Find Us On Social Media :

Rilis Album It's Personal, Raisa Ciptakan Satu Lagu yang Terinspirasi dari Cintanya pada Sang Anak

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 18 Maret 2022 | 08:51 WIB

Raisa pada Press Conference Raisa “It’s Personal” Album Release di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (17/03/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Raisa telah resmi merilis album barunya pada hari ini, Kamis, (17/03/2022) yang bertajuk "It's Personal" dengan title lagu "Berdamai"

Dalam sebuah kesempatan, pada acara Press Conference, Raisa “It’s Personal” Album Release, di Plaza Senayan Jakarta, Raisa mengungkapkan mengenai dirinya yang membagi waktu antara mengurus anak dan membuat album.

Raisa menyebut bahwa dirinya tidak menggarap album selama 24 jam, dan dirinya merasa bahwa sepanjang waktu itu ia memiliki prioritas yang berbeda-beda.

“Aku kan bikin albumnya enggak 24 jam jadi itulah aku ngerasa prioritas itu berbeda-beda dalam setiap hari, dan dalam sehari ada 24 jam,” ungkap Raisa, saat ditemui pada Press Conference Raisa “It’s Personal” Album Release di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (17/03/2022).

Raisa juga menyampaikan bahwa dirinya membagi-bagi waktu selama 24 jam tersebut dengan berbagai aktivitas.

Sehingga, ia merasa bahwa berjalannya hari itu pendek.

Dan dirinya juga merasa bahwa tidak ada masalah dengan pembagian waktunya itu.

“Jadi aku lebih membagi-bagi hari aku kayak gitu. Jadi misalkan dari 24 jam, 2 jam nya aku pake ini, 3 jamnya aku pake ini, jadi enggak kerasa terlalu pendek hari gitu, tetap pastinya bisa kepegang dan ya enggak ada masalah sih sejauh ini. ” katanya.

Di samping itu, Raisa juga menceritakan mengenai salah satu lagu yang berada dalam albumnya, “It’s Personal” berjudul “Cinta Sederhana”.

Baca Juga: Kecantikannya Dibandingkan Sama Botol Air Mineral, Raisa Sukses Tuai Pujian Netizen Saat Berpose Begini: Bisa-bisanya Kalah Bening dari Kamu 

Raisa mengungkap, bahwa lagu tersebut terinspirasi dari bentuk cintanya terhadap anaknya, Zalina Raine Wyllie dan juga keluarganya.