Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Denise Chariesta Lempar Kesalahan ke Uya Kuya Usai Terancam Dipenjara, hingga Foto Jadul Selebriti Termahal yang Kini Jadi Sorotan

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 18 Maret 2022 | 07:59 WIB

Fuji dan Denise Chariesta

Grid.ID - Nama Fuji Utami atau yang akrab disapa Fuji mendadak populer setelah meninggalnya artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fuji yang merupakan ipar Vanessa Angel auto disorot lantaran sikap keibuannya dalam menjaga anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

Di antara pihak yang memuji sikap Fuji, tak jarang pula ada pihak yang ingin menghujatnya.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh selebgram Denise Chariesta.

Denise Chariesta diduga menyebut Fuji sebagai pelakor.

Akibat kelakuannya itu, Denise terancam dipenjara karena kabarnya pihak ayah Fuji, Haji Faisal tak terima dan akan melaporkannya.

Sikap Denise yang disebut mendadak amnesia atas ucapannya pun kini disoroti publik hingga pemberitaannya menjadi populer.

Selain itu, ada kabar dari sejumlah selebriti lainnya yang juga tak kalah populer, misalnya tentang sosok aktor yang dijuluki selebriti termahal, hingga curhatan Wijin setelah putus dari Gisella Anastasia.

Berikut ini deretan berita terpopuler selengkapnya:

Baca Juga: 'Dede Kok Nggak Pernah', Iri Lihat Thariq Halilintar Lakukan Hal Mesra Ini pada Fuji, Lesti Kejora Langsung Merajuk pada Rizky Billar

1. Pamer Foto Jadul Saat Masih Kinyis-kinyis dan Tampan Paripurna, Aktor Ganteng ini Kini Dinobatkan Jadi Selebriti Termahal di Dunia, Bayarannya Tembus Rp 286 Miliar Per Satu Film