Find Us On Social Media :

'Mereka Sudah Aku Anggap Kaya Mama dan Adik Kandung', Lengket Bak Perangko dengan Chika, Mayang Ngaku Sedih Kini Harus Pisah dengan sang Adik Lantaran Puput Soedrajat Gugat Cerai Doddy Soedrajat

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 18 Maret 2022 | 09:37 WIB

Puput dan Doddy Sudrajat, Mayang bersama Chika

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar Puput Soedrajat gugat cerai Doddy Soedrajat turut berimbas pada hubungan anak-anak mereka, yakni Mayang dan Chika.

Pasalnya, akibat dari perceraian Puput Soedrajat dengan Doddy Soedrajat, kini Mayang dan Chika tak lagi tinggal satu rumah.

Padahal sebelum Puput Soedrajat memutuskan gugat cerai Doddy Soedrajat, Mayang dan Chika sangat dekat dan selalu bersama.

Meski hubungan keduanya hanyalah saudara tiri, namun kedekatan Mayang dan Chika layaknya kakak adik kandung.

Chika bahkan pernah mengungkapkan bahwa ia kerap mencurahkan isi hatinya pada Mayang.

Sayang, kini keduanya tak lagi tinggal serumah karena perceraian kedua orang tua mereka.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (17/3/2022), Mayang mencurahkan kesedihannya yang terpaksa pisah dengan sang mama dan adiknya.

Kepada Maia Estianty, adik kandung dari Vanessa Angel itu mengaku merasa kehilangan sosok Chika pasca Puput Soedrajat gugat cerai Doddy Soedrajat.

Terbiasa menghabiskan waktu bersama Chika, membuat Mayang kehilangan sosok teman mengobrol.

Baca Juga: Bak Bungkam Omongan Netizen yang Tuding Dirinya Tak Dekat dengan Mendiang Vanessa Angel, Mayang Akhirnya Unggah Foto Manis Bersama Sang Kakak 

"Pasti ada merasa kehilangan Bunda, karena aku 24 jam per 7 hari sama Chika, sama Mama, tapi sekarang tiba-tiba sudah beda apartement," kata Mayang.