Find Us On Social Media :

Raisa Ungkap Rencana Tur "It's Personal" Hingga Buka Suara Soal Konser di Gelora Bung Karno

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 18 Maret 2022 | 14:21 WIB

Raisa pada Press Conference Raisa “It’s Personal” Album Release di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (17/03/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Raisa baru saja menggelar Press Conference untuk album studio terbarunya berjudul “It’s Personal” Album Release di Plaza Senayan Jakarta, pada Kamis (17/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, saat ditemui, Raisa menanggapi pertanyaan mengenai rencana konser musik-nya yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan.

Raisa mengatakan bahwa konser di GBK sangat masif dan sangat besar, sehingga akan ada banyak pihak yang terlibat di dalamnya.

Selain itu, akan ada banyak pula pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam konser tersebut.

Sehingga, Raisa menyatakan bahwa dirinya dan tim tidak bisa menjawab untuk saat ini, apakah akan direalisasikan tahun ini atau tidak.

"Konser yang di GBK itu kan karna sangat masif, sangat besar, jadi itu pasti banyak banget pihak-pihak yang terlibat, yang banyak juga pihak-pihak yang harus bertanggung jawab gitu kan. Jadi kita nggak bisa jawab sekarang apakah itu bisa terealisasikan tahun ini atau nggak," tutur Raisa.

Meski begitu, dirinya mengatakan bahwa ia dan tim tetap semangat dan tetap akan mengarahkan untuk konser.

Namun, kemungkinan akan mengadakan tur album "It’s Personal" terlebih dahulu sebagai pemanasan.

"Mungkin kita akan ada tur dulu, tur It's Personal untuk pemanasan jadi nggak dari nol, tiba-tiba GBK gitu tournya," jelas Raisa.

Baca Juga: Arti Nama Anak Raisa dan Hamish Daud Punya Makna Mendalam, Intip Momen Ulang Tahun Zalina Rayne Wyllie yang Lengkap dengan Karakter yang Unik

Raisa juga menambahkan bahwa secara mental dan fisik akan sulit untuk tiba-tiba langsung memulai konser dengan puluhan ribu penonton.