Find Us On Social Media :

4 Fakta Artis Cantik yang Menghilang dari Dunia Entertain Usai Jadi Istri Pria Keturunan Bangsawan, Kini Hijrah ke Pulau Dewata Bali dan Kerap Lakukan Hal Ini Bareng Suami

By None, Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:50 WIB

Happy Salma dan suaminya

Grid.ID - Artis cantik ini dulu langganan tampil di layar televisi.

Namun, sosoknya mendadak hilang usai dipersunting pria keturunan bangsawan yang memboyong artis cantik ini ke Pulau Dewata Bali.

Lama tinggal di Pulau Dewata Bali usai menikah dengan pria keturunan bangsawan, artis cantik ini hidup bahagia.

Artis cantik itu adalah Happy Salma yang kini bak hilang dari gemerlapnya dunia hiburan usai dinikahi pria keturunan bangsawan Bali.

Sosoknya bak hilang dari gemerlapnya dunia hiburan usai dinikahi pria keturunan bangsawan Bali, begini kabar terbaru Happy Salma yang kini makin cantik jelita dan pilih habiskan hidupnya bareng anak dan suami di Pulau Dewata, Bali.

Kira-kira bagaimana ya kabar terbaru Happy Salma?

Seperti diketahui, Happy Salma merupakan artis peran yang sosoknya kerap menghiasi layar kaca Tanah Air dengan bermain sinetron maupun film.

Namun kini sosok Happy Salma bak menghilang dari layar kaca usai menikah.

Happy Salma dipersunting pria keturunan bangsawan Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010 silam.

Baca Juga: Padahal Bertahta Jadi Istri Bangsawan Bali, Artis Cantik Ini Justru Santuy Kenakan Kebaya Lawas Berusia 20 Tahun Sambil Santap Makanan Favorit Sejuta Umat, Intip Potretnya

Usai menikah dengan pria keturunan bangsawan Bali, Happy Salma diboyong sang suami untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Rumah tangga keduanya selama ini juga tampak adem ayem dan harmonis serta jauh dari gosip miring.