Find Us On Social Media :

Arief Muhammad Soal Mobil Porsche Langkanya yang Berujung Disita Polisi: Kualat Sama Istri...

By Citra Widani, Jumat, 18 Maret 2022 | 11:18 WIB

Arief Muhammad dan istri

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arief Muhammad menjadi salah satu publik figur yang dipanggil ke Bareskrim Polri untuk menjadi saksi atas kasus dugaan penipuan binary option Quotex Doni Salmanan.

Bertepatan pada hari Kamis, (17/3/2022) Arief Muhammad datang ke kantor Bareskrim Polri, Jakarta Selatan yang tak lama kemudian disusul oleh Youtuber Atta Halilintar yang juga diperiksa sebagai saksi.

Untuk diketahui bahwa terseretnya Arief Muhammad dalam kasus ini dikarenakan ia pernah menjual mobil Porsche langkanya kepada Doni Salmanan.

Mobil mewah berwarna biru itu dibeli Doni Salmanan lebih tinggi dari harga belinya yakni Rp 4 Miliar dengan harga beli Rp 3,4 Miliar.

Bukan sekedar mobil mewah, Arief Muhammad menyebut bahwa porsche birunya termasuk mobil langka karena hanya ada 4 unit di seluruh Indonesia.

Siapa sangka bahwa mobil langka yang hanya orang-orang tertentu saja yang memilikinya justru berakhir disita polisi.

Pria yang dikenal dengan julukan Poconggg itu pun berasumsi bahwa penyitaan mobilnya merupakan imbas dari perbuatannya yang tak mendengar ucapan sang istri Tiara Pangestika.

Ya, Arief mengatakan bahwa sang istri telah melarangnya untuk menjual mobil tersebut. Namun dihiraukan begitu saja.

"Iya itu dia, kayaknya ini kualat sama istri," ucap Arief Muhammad, dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat, 18/3/2022).

Baca Juga: 'Aku Datang dengan Senang Hati' Arief Muhammad Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Doni Salmanan 

"Istri aku padahal bilang dari awal jangan dijual," sambungnya.