Find Us On Social Media :

Bye Bye Biaya Admin! Kini Transfer Uang ke Bank Lain Bisa Lebih Hemat dengan ShopeePay, Praktis dan Tanpa Batas!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 18 Maret 2022 | 14:54 WIB

Acara virtual Produktif Tanpa Batas dengan Shopee Pay dalam rangka peluncuran fitur Transfer ke Bank.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID ShopeePay resmi meluncurkan fitur Transfer ke Bank pada hari ini, Jumat (18/3/2022).

Fitur ini hadir sebagai tanggapan dari kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Hal ini tercermin dari data yang dirilis oleh Bank Indonesia, di mana nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65% begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82% (yoy).

Nah, dengan adanya fitur ini, pengguna ShopeePay bisa mentransfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin.

Supaya pelanggannya bisa menikmati fitur ini, ShopeePay tidak memberikan batas kuota harian ataupun nominal saldo yang ditransfer.

“Kehadiran fitur ini sejalan dengan komitmen ShopeePay untuk terus berinovasi menyediakan akses yang lebih besar terhadap pembayaran digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bisnis,” ujar Eka Nilam Dari, Head of Strategic Mechant Acquisition ShopeePay dalam acara virtual Produktif Tanpa Batas dengan Shopee Pay pada Jumat (18/3/2022).

Eka Nilam Dari juga berharap keuntungan dan kemudahan fitur ini bisa memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, pengguna juga punya kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp 50,000 dengan ketentuan tertentu.

 Baca Juga: Banyak Hobi Makin Berkembang Selama Pandemi, Shopee Ajak Masyarakat Ubah Hobi Jadi Bisnis, Ini 3 Tipsnya!

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Yuki Kato dan Febby Rastanty, artis sekaligus pengguna setia ShopeePay.

Yuki dan Febby yang sudah bersahabat sejak lama itu mengaku sangat terbantu dengan adanya fitur Transfer ke Bank di ShopeePay.