Find Us On Social Media :

Gandeng Fuji dan Thariq Halilintar, Kanda Brothers Rilis Lagu Go yang Relate dengan Kisah Kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

By Hana Futari, Jumat, 18 Maret 2022 | 19:07 WIB

Kanda Brothers gandeng Fuji dan Thariq Halilintar jadi model video klip.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Fuji, adik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memulai debutnya sebagai model video klip dalam single terbaru Kanda Brothers berjudul Go.

Lewat lagu Go yang dibawakan Kanda Brothers, Fuji pertama kali memiliki pengalaman sebagai model video klip.

Dalam video klip tersebut, Fuji berhasil melepaskan segala emosi yang dia rasakan saat kehilangan dua orang tercintanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Marah, kesal, marah tapi enggak tahu mau marah ke siapa. Perasaan yang enggak ikhlas kenapa harus pergi, kenapa enggak aku saja yang pergi," kata Fuji menerangkan emosi yang dia rasakan ketika penggarapan video klip, saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2022).

Fuji sendiri mengatakan bahwa dia awalnya enggan untuk terlibat dalam video klip ini.

"Sebenarnya pas dikasih tahu, aku enggak mau," kata Fuji.

Namun, adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah ini berubah pikiran ketika mendengar lirik dari lagu Go.

"Pas dengar liriknya, aku mau nangis dan itu aku approve bakal join sehari setelah ditawarin," kata kekasih Thariq Halilintar ini.

Baca Juga: Tangis Haji Faisal dan Dewi Zuhriati Pecah Saat Nonton Video Klip Fuji yang Relate dengan Kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Single berjudul Go karya terbaru Kanda Brothers ini sendiri bercerita tentang perasaan kehilangan yang begitu besar dirasakan oleh seseorang.