Find Us On Social Media :

Respon Santai Haji Faisal Soal Thariq Halilintar yang Diduga Telah Melamar Putri Bungsunya Fuji

By Citra Widani, Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:55 WIB

Thariq Halilintar diduga telah melamar Fuji

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Thariq Halilintar baru-baru ini membuat gempar jagat media sosial setelah bertekuk lutut di hadapan Fuji sambil menyerahkan sekuntum bunga mawar.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Thariq Halilintar telah melamar Fuji, mengingat caption yang dibuat adik Atta kala itu sangat mendukung.

Ya, Thariq Halilintar menyematkan caption bertuliskan 'Alhamdulillah' seakan-akan dirinya sangat bersyukur bahwa Fuji telah menerima lamarannya.

Lantas bagaimana respon H. Faisal saat mengetahui putri bungsunya diisukan telah dilamar oleh anggota keluarga Gen Halilintar itu?

Ternyata H. Faisal menepis bahwa Fuji telah dilamar.

Ya, hal tersebut diutarakan H.Faisal di sela-sela kesibukannya menghadiri perilisan single dan video klip milik Kanda Brothers yang diperankan oleh Fuji.

“Belum, tunggu saja,” ujar Faisal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Sabtu (19/3/2022).

Mertua mendiang Vanessa Angel itu lantas membiarkan anaknya untuk berpacaran terlebih dulu agar bisa lebih mengenal satu sama lain lebih baik lagi.

“Biarin saja mereka pacaran,” tambah Faisal tersenyum.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Kini Jadi Pasangan Muda yang Selalu Jadi Sorotan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Auto Beri Pesan Ini

Di sisi lain, Thariq dan Fuji juga sempat dikabarkan putus, setelah adik ipar Aurel Hermansyah itu menghapus seluruh foto Fuji dari laman Instagram-nya.