Find Us On Social Media :

Nekat Plesiran di Eropa Bermodal Peta, Indra Bruggman Nostalgia Momen Nyasar Sampai Jam 5 Subuh Bareng Diana Pungky: Gue Udah Lusuh...

By Citra Widani, Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:24 WIB

Indra Bruggman dan Diana Pungky

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Anak 90-an pasti sudah gak asing dengan 2 artis sinetron Indra Bruggman dan Diana Pungky, bukan?

Ya, Indra Bruggman dan Diana Pungky adalah 2 diantara artis 90-an lain yang sangat tenar dan melejit di tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Baru-baru ini, Indra Bruggman membagikan potret lawasnya bersama Diana Pungky saat keduanya plesiran ke salah satu negara di Eropa.

Dalam caption, Indra menjelaskan bahwa ia dan Diana Pungky nekat plesiran keliling kota hanya dengan berjalan kaki dan bermodalkan peta.

Perjalanan Indra dan Diana Pungky kala itu dilakukan di awal tahun 2000-an yang tentunya aplikasi maps digital belum tersedia.

Belum lagi mereka harus berjalan full 5 jam lebih karena tak ada transportasi yang beroperasi ketika pergantian musim.

"Masih simpan foto ini, kalau ga salah tahun 2000an."

"Saat itu kami liburan ke Eropa pernah jalan sampai 5 jam di udara yang sangat dingin karena transportasi semuanya berhenti saat pergantian tahun," ujar Indra, dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (19/3/2022).

Indra pun memuji bagaimana Diana Pungky menikmati perjalanan tersebut meski kala itu dirinya mengenakan sepatu dengan hak tinggi.

Baca Juga: 14 Tahun Ciut Nyali, Indra Bruggman Akhirnya Akui Sudah dari Dulu Jatuh Hati dengan Mantan Ariel NOAH: Sama Luna Maya Saya Naksir! 

"Dan hebatnya Diana ini walaupun pake sepatu high heels gak ngeluh sama sekali," sambungnya.