Find Us On Social Media :

Sinopsis Drama Terbaru TVN 'Mental Coach Je Gal Gil' yang Diperankan Oleh Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:51 WIB

Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young dalam drama terbaru TVN Mental Coach Je Gal Gil

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Stasiun televisi TVN kembali merilis drama baru bertajuk Mental Coach Je Gal Gil, tapi jangan biasakan menonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

"Mental Coach Je Gal Gil' adalah drama bertemakan olahraga yang menceritakan kehidupan mantan atlet nasional yang terpaksa berhenti menjadi atlet karena sebuah skandal.

Ia pun beralih profesi menjadi pelatih mental untuk para atlet yang kini sedang redup termasuk beberapa mantan atlet profesional agar mau bangkit dan melanjutkan cita-citanya.

Nantinya, aktor Jung Woo akan berperan sebagai si pelatih mental bernama Je Gal Gil.

Ia adalah seorang mantan atlet taekwondo nasional yang terkenal dengan karakternya yang pantang menyerah dan pesonanya yang lucu.

Je Gal Gil terpaksa dikeluarkan dari Pelatnas setelah menyebabkan sebuah kecelakaan fatal di area asrama Pelatnas.

Setelah berjuang memulihkan kesehatan mentalnya yang amburadul, Je Gal Gil pun kembali mendatangi Pelatnas kali ini untuk menjadi seorang pelatih mental.

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop Online, Ini Dia Sinopsis Jakarta vs Everybody yang Diperankan Jefri Nichol Hingga Wulan Guritno

Sedangkan Lee Yo Mi, yang sebelumnya viral berkat bermain di drama “Squid Game” dan “All of Us Are Dead” akan mengambil peran sebagai Cha Ga Eul.