Find Us On Social Media :

Tinggalkan Panggung yang Besarkan Namanya, Kartika Putri Ungkap Alasan Tak Ingin Lagi Syuting Program Televisi: Setiap Pulang Aku...

By Citra Widani, Minggu, 20 Maret 2022 | 09:07 WIB

Kartika Putri ungkap alasannya tinggalkan panggung hiburan dan tak lagi isi program di televisi.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Kartika Putri sempat naik daun tatkala sang artis wara-wiri nangkring sebagai pengisi acara di stasiun televisi beberapa tahun silam.

Kendati demikian, semenjak Kartika Putri memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman, ia pun mencoba untuk meninggalkan panggung yang membesarkan namanya itu perlahan-lahan.

Bukan tanpa alasan, Kartika Putri menyebut bahwa saat dirinya masih menjalani syuting untuk beberapa program acara, sang suami kerap kali cemburu.

Tak hanya itu, Habib Usman bahkan memilih untuk tak menegur Kartika yang saat itu masih memiliki kontrak dengan 1-2 program televisi.

Menanggapi hal tersebut, Kartika Putri pun memilih untuk berhenti sepenuhnya dan tak lagi mengambil job syuting untuk program televisi yang mengharuskannya untuk bertemu lawan jenis.

"Kalau nyesal sih enggak ya. Karena memang Habib cemburuan."

"Waktu aku awal-awal nih masih ada satu dua program masih jalan. Setiap pulang syuting didiemin mulu. Jadi aku mau ngambil takut," ujar Kartika Putri, dikutip dari Tribun Seleb.com, Minggu (20/3/2022).

Kartika merasa bahwa apa yang dikehendaki suaminya adalah sesuatu yang tak boleh ditawar.

Karena menurutnya, ridho Allah terletak di ridho suami, sehingga apabila ia ingin mendapatkan ridho Allah, maka sudah seharusnya menaati perintah Habib Usman.

Baca Juga: ‘Sampai Tidur Harus Duduk,’ Kartika Putri Ungkap Gejala Covid-19 yang Dialami Saat Hamil Anak Kedua, Apa Sih Dampak Virus Ini untuk Bumil?

"Kalau aku pribadi setelah menikah sudah berpikir aku adalah ibu rumah tangga. Kerja itu sebagai ridhonya suami."