Find Us On Social Media :

Inilah Profil Sarah Tumiwa, Pemenang Indonesian Next Top Model Cycle 2 yang Ternyata Merupakan Kekasih Selebriti Hits Ini

By Citra Widani, Minggu, 20 Maret 2022 | 10:17 WIB

Profil Sarah Tumiwa pemenang ajang Indonesian Next Top Model cycle 2.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ajang pencarian bakat Indonesian Next Top Model telah mengumumkan pemenangnya.

Ya, Sarah Tumiwa menjadi pemenang Indonesia Next Top Model cycle 2 setelah berhasil masuk final bersama dengan rekannya Helen.

Dalam unggahan Instagram-nya, Sarah Tumiwa tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah setia mendukungnya hingga menjadi pemenang.

Namun ternyata, Sarah Tumiwa mengaku sangat tidak menyangka bahwa dirinya lah yang akan menjadi pemenang dalam ajang bergengsi ini.

"Pertama-tama. Terima kasih Yesus untuk semua berkat, bimbingan, & cinta-Mu yang tak ada habisnya. Ini adalah kunci yang membuat saya bertahan sampai hari ini."

"Dan inilah aku, pemenang Indonesia Next Top Model Cycle 2. Segala kemuliaan bagi-Mu."

"Nyangka ga? gak? SAMA."

"Kedua, terima kasih semuanya atas dukungan dan doa-doanya. Fams, mama, kakak-kakak, teman-teman, #TEAMSARTUM. Terima kasih banyak! dan aku BENAR-BENAR minta maaf, telah mengecewakan kalian semua selama kompetisi," tulis Sarah dalam caption Instagram-nya, dikutip Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Gandeng Fuji dan Thariq Halilintar, Kanda Brothers Rilis Lagu Go yang Relate dengan Kisah Kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Berikut profil Sarah Tumiwa yang juga merupakan kekasih seorang selebriti.