Find Us On Social Media :

'Sini Balikin Duit Gue!' Sadar Dapat Perlakuan Beda dari Pengusaha Mobil Mewah Sahabat Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier Mencak-mencak Singgung Soal Indra Kenz

By Novita, Minggu, 20 Maret 2022 | 11:23 WIB

Deddy Corbuzier

Grid.ID - Deddy Corbuzier belakangan ini kembali dibuat geram hingga singgung soal Indra Kenz.

Bahkan, Deddy Corbuzier sampai minta duitnya dikembalikan oleh sosok yang tengah terseret kasus penipuan Indra Kenz itu.

Sosok yang membuat geram Deddy Corbuzier itu adalah Rudy Salim, pengusaha mobil mewah yang belakangan terseret kasus Indra Kenz.

Seperti diketahui, buntut kasus penipuan Binomo Indra Kenz turut menyeret nama Rudy Salim.

Hal ini lantaran Indra yang kini resmi jadi tersangka pernah membeli mobil mewah dari showroom Prestige Motorcars milik Rudy Salim.

Seperti terlihat dalam konten YouTube Indra Kenz, ia pernah membeli Lamborghini Huracan LP 580 2 (RWD) 2018 berwarna merah dan Rolls-Royce Phantom Coupe dengan masing-masing harga senilai Rp 9 miliar.

Bahkan pada Januari 2021, Indra juga kembali membeli mobil mewah Toyota di Prestige Image Motorcars, showroom milik Rudy Salim.

Oleh karenanya, teman dekat Raffi Ahmad dan Rizky Billar itu harus menjalani pemeriksaan terkait masalah hukum sang Crazy Rich Medan.

Melansir dari laman Tribunnews.com, Rudy Salim mendatangi Bareskrim Polri pada Jumat (18/3/2022) untuk memberikan keterangan.

Baca Juga: 9 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dihalalin Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Malah Ogah Dinikahi Gegara Tantangan Netizen Ini: Gue Juga Ogah Kali Kalau Cuma...

Sekitar 7 jam waktu pemeriksaan polisi terhadap Rudy Salim.

Salah satu hasil dari pemeriksaan tersebut, Rudy mengaku pihak kepolisian tidak meminta kembali uang hasil penjualan mobil lantaran sudah sesuai prosedur penjualan.