Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kisah Cinta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Hingga Menikah, Maudy Ayunda: Aku Terbawa dengan Romantisme Mereka Berdua

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 20 Maret 2022 | 15:22 WIB

Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo telah berlangsung hari ini, Minggu (20/03/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain dihadiri oleh para pemimpin negara, menteri, dan politisi, turut hadir pula penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda.

Rupanya, Maudy Ayunda dan Putri Tanjung memang bersahabat baik.

Dilihat dari seragam Maudy Ayunda yang senada dengan beberapa wanita lainnya, terlihat bahwa aktris cantik ini ditunjuk sebagai bridesmaid.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan, Maudy Ayunda mengaku turut senang dan terharu dengan pernikahan sahabatnya.

Apalagi ia adalah salah satu saksi perjalanan kisah cinta Putri dan Guinandra hingga akhirnya menikah.

"Iya terharu banget, seneng banget karena aku juga udah denger banyak cerita dari sebelumnya tentang mereka. Jadi aku terbawa dengan romantisme mereka berdua," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

Menurut kacamata Maudy, Putri dan Guinandra adalah pasangan yang saling mendukung dan nyaman terhadap satu sama lain.

Baca Juga: Pantas Bisa Bikin Putri Tanjung Klepek-klepek, Inilah Profil Guinandra Jatikusumo yang Nyaris Sempurna Jadi Mantu Idaman Orangtua!

"Mereka setahu aku sama-sama saling support. Sangat sangat bisa nyaman dengan satu sama lain. Ya aku ikut bahagia aja gitu," tutur Maudy.

Aktris berusia 17 tahun ini juga membocorkan sedikit tentang suasana akad nikah Putri dan Andra (sapaan akrab Guinandra).