Find Us On Social Media :

Kesempatan Satu Panggung dengan Anak-anak Lama Dinantikan Maia Estianty, Akhirnya Terwujud Lewat Postingan El Rumi Ini

By Fikriah Nurjanah, Minggu, 20 Maret 2022 | 16:49 WIB

El bagikan momen saat penampilan Dirinya, Dul, dan Ibunya bernyanyi bersama

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID – Maia Estianty akhirnya berkesempatan untuk memiliki momen tampil satu panggung dengan dua buah hatinya.

Mereka disatukan dalam sebuah momen bahagia untuk memberikan persembahan lagu dalam acara ‘Demi Raga yang Lain: Tribute to Nakes’.

Indonesia selama dua tahun terakhir telah berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan memiliki dampak yang besar pada berbagai sektor, khusunya dunia Kesehatan.

Begitu banyak nyawa yang berguguran dan para tenaga kesehatan berjuang dan bekerja keras mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan para pasien Covid-19.

Melalui unggahan yang dituliskan oleh Maia Estianty sehari sebelum tampil, pada Sabtu (19/03/2022) dirinya memberikan cuplikan kedekatan dengan El dan Dul dalam sebuah foto.

Dirinya menulis pada postingannya di media sosial Instagram, bahwa ia senang karena akan satu panggung lagi dengan dua anaknya itu.

Dalam postingan tersebut, dirinya menggunakan baju berwarna merah muda, dan dua anaknya yang menggunakan baju berwarna sama, yakni warna putih.

Maia juga menandai akun Instagram anaknya pada postingannya itu.

Baca Juga: 'Manis Banget!', Netizen Auto Kebakaran Jenggot Saksikan Kebucinan CEO Time International Irwan Mussry yang Terpaksa LDR dengan Maia Estianty!

“Asek perform bareng lagi. Lagi gladi resik ama anak-anak tercinta @elelrumi @duljaelani buat Tribute To Nakes di ANTV besok malam,” ucap Maia Estianty, dikutip dari Instagram Post-nya, Sabtu, 19/3/2022).