Find Us On Social Media :

Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika Mendadak Viral di Medsos, Presiden Jokowi Justru Lakukan Hal Ini Saat Hujan Mengguyur Perhelatan MotoGP Indonesia 2022

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 20 Maret 2022 | 18:50 WIB

Presiden Jokowi ungkap hal yang dilakukannya saat hujan mengguyur ajang MotoGP Indonesia 2022 di tengah viralnya kabar soal pawang hujan di Sirkuit Mandalika.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Topik mengenai pawang hujan di perhelatan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika mendadak viral di media sosial.

Saat hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika, pawang hujan pun turun langsung untuk menghentikannya agar ajang MotoGP Indonesia 2022 bisa segera digelar.

Tak berselang lama pawang hujan melakukan aksinya, hujan yang mengguyur Sirkuit Mandalika seketika reda dan MotoGP Indonesia 2022 pun bisa dimulai.

Alhasil, topik mengenai pawang hujan di Sirkuit Mandalika itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Namun, hal itu berbeda dengan Presiden Jokowi yang diketahui juga turut hadir menyaksikan langsung MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Alih-alih bertemu dengan Rara Istiati Wulandari sang pawang hujan Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi memilih bertemu dengan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi melalui postingan di akun Instagram miliknya @jokowi, pada Minggu (20/3/2022).

Dalam postingannya, orang nomor 1 di Indonesia itu mengunggah potret dirinya yang tengah menonton MotoGP Indonesia 2022 dari Royal Box.

Baca Juga: Aksi Rara Turun ke Sirkuit Mandalika untuk Kendalikan Hujan Hebohkan Publik, Ternyata Sosok Menteri Ini yang Merekomendasikannya untuk Jadi Tim Pawang Hujan MotoGP 2022

Melalui keterangan unggahannya, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa saat hujan mengguyur Sirkuit Mandalika, ia langsung menemui Carmelo Ezpeleta.

"Hujan lebat turun di Mandalika sebelum laga MotoGP. Saat itulah, saya mengunjungi paddock Sirkuit Mandalika dan bertemu dengan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta," tulis Presiden Jokowi.