Find Us On Social Media :

Sempat Dituduh Jadi Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Inilah Sosok Adik Kandung Venna Melinda, Rena Laksita, Parasnya Cantik Paripurna

By None, Senin, 21 Maret 2022 | 08:23 WIB

Sempat Dituduh Jadi Penyebab Hancurnya Rumah Tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Inilah Sosok Adik Kandung Venna Melinda, Rena Laksita, Parasnya Cantik Paripurna

Grid.ID - Adik kandung Venna Melinda yang bernama Rena Laksira sempat dituduh jadi penyebab hancurnya rumah tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Sempat dituduh jadi penyebab hancurnya rumah tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, inilah sosok adik kandung Venna Melinda, Rena Laksita.

Ternyata sosok adik kandung Venna Melinda, Rena Laksita yang sempat dituduh jadi penyebab hancurnya rumah tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou punya paras cantik paripurna.

Melansir Tribunnews.com, Rena Laksita membantah gosip tersebut.

"Ah berita itu tidak benar. Yang jelas perceraian Tante Lydia dan Om Jamal bukan karena saya," ucap Rena dikutip dari Tribunnews.com.

Rena mengatakan jika hubungannya dengan keluarga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad baik-baik saja.

"Hubungan saya dan Tante Lidya baik, tidak ada jarak kok. Itu hanya gosip atau rumor," kata Rena.

"Saya lebih memilih diam karena saya tahu itu bukan yang sebenarnya. Dari pihak Om Jamal juga tidak mau menggugat (cerai). Dengan masalah itu saya terserah mereka berdua saja," jelasnya.

Ia pun mengaku meskipun bukan publik figur, namun isu yang beredar membuat dirinya sangat terganggu.

Baca Juga: Umbar Kemesraan Gila-gilaan Setelah Sah Jadi Suami Istri, Venna Melinda dan Ferry Irawan Gak Sungkan Pamer Momen Kecupan, Warganet Auto Ingatkan Hal Ini!

"Kalau dibilang berat ya berat, tapi saya kan bukan publik figur. Tapi tetap saya harus menjelaskan, berita itu tidak benar," tuturnya.

Melupakan hal tersebut, baru-baru ini, warganet dibuat terpukau dengan kecantikan Rena yang muncul di vlog Venna Melinda.