Find Us On Social Media :

Deretan Artis Ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Anang di Instagram! Psst, Ada Maia Estianty yang Beberkan Surprise Tak Terduga dari Ashanty Buat Suami

By Fikriah Nurjanah, Senin, 21 Maret 2022 | 08:47 WIB

Anang Hermansyah dapat kejutan ulang tahun dari Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID – Anang Hermansyah, resmi menginjak usia ke-53 tahun pada ulang tahunnya tanggal 18 Maret 2022 kemarin.

Melansir Kompas.com suami dari Ashanty ini mengaku bahwa dirinya merayakan ulang tahun hanya bersama sanak keluarga saja.

Anang menyebut bahwa hal tersebut juga untuk mendukung pemerintah yang melarang warga keluar rumah agar mencegah meluasnya wabah Covid-19.

“Iya (rayakan di rumah), karena memang kami satu keluarga sangat concern dalam artian kami sangat merespons apa yang disampaikan pemerintah," kata Anang Hermansyah, melansir dari Kompas.com pada Kamis (19/3/2020).

Ayah dari Aurel Hermansyah ini, mengaku bahwa dirinya tidak masalah ulang tahunnya tidak digelar secara besar.

Selain itu, sang istri, Ashanty diketahui memberikan ucapan romantis kepada Anang melalui media sosial Instagram miliknya.

“Happy Bday suamiku tercinta,” tulis Ashanty dikutip dari Instagram Post-nya, Jumat, 18/3/2022).

Tidak hanya ucapan romantis dari sang Istri, Anang Hermansyah juga menerima sejumlah ucapan ulang tahun dari kerabat kalangan selebriti.

Melalui media sosial Instagram Raffi dan Nagita memberikan ucapan ulang tahun kepada Anang.

Baca Juga: Pantas Krisdayanti Langsung Kesengsem Usai Pisah dari Anang Hermansyah, Intip Gaya Raul Lemos 11 Tahun Lalu Saat Nikahi sang Diva, Kinyis-kinyis dan Rupawan Maksimal!