Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Dikejar Seseorang ternyata Memiliki Beragam Makna, Ada yang Mengisyaratkan Tentang Kebutuhan Akan Perlindungan

By Citra Widani, Senin, 21 Maret 2022 | 16:21 WIB

Ilustrasi arti mimpi dikejar seseorang

Laporan wartawan Grid.ID, Citra kharisma

Grid.ID - Arti mimpi dikejar seseorang tentu sangat menakutkan, apalagi jika kamu tak pernah mengenalnya.

Namun, arti mimpi dikejar seseorang ternyata memiliki makna yang bermacam-macam tergantung sosok yang mengejarmu.

Untuk tahu lebih jelas tentang arti mimpi dikejar seseorang, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Melansir Auntyflo.com, Senin (21/3/2022), apabila kamu dikejar oleh seseorang yang pernah bertengkar denganmu, entah dia teman atau saudara, ini menandakan bahwa kamu masih belum bisa melupakan momen menakutkan di masa kecil.

Contohnya, kamu pernah dimarahi orang tua ketika mendapatkan nilai buruk, kalimat yang digunakan orang tua saat marah bahkan masih tersimpan jelas di benakmu.

Mimpi tersebut juga menandakan bahwa kamu masih memiliki trauma masa lalu yang belum juga hilang dari pikiran.

Sedangkan apabila kamu bermimpi dikejar oleh seorang maling atau penjahat lain, ini mengisyaratkan bahwa kamu benar-benar sedang butuh sosok yang dapat melindungi dan menjagamu.

Kamu mulai lelah dengan kesendirian di tengah teman-teman seusiamu yang telah memiliki pasangan yang dapat melindunginya.

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah dengan Mantan Pacar Ternyata Memiliki 2 Makna Berbeda yang Disesuaikan dengan Suasana Emosionalmu, Apa Saja?

Meski terlihat kuat di luar, nyatanya kamu merasa cukup rapuh dan iri setiap kali melihat seseorang mendapatkan pengawalan dan pelayanan dari orang terkasihnya.

Jika yang mengejarmu adalah orang lain yang tak pernah kamu kenal dan berinteraksi sebelumnya, ini menandakan makna lain.