Find Us On Social Media :

Dulu Ngetop Berkat Goyang Ngecor Sampai Wara-wiri ke Negara Tetangga, Begini Kabar Uut Permatasari Kini, Sudi Lakoni Hal Ini Sebagai Nyonya Kapolres Gowa Meski Hamil Besar

By None, Senin, 21 Maret 2022 | 18:38 WIB

Begini aktivitas Uut Permatasari setelah jadi istri Kapolres Gowa, tetap lakukan hal ini meski hamil besar.

Grid.ID - Sedang hamil besar, Uut Permatasari nyatanya masih mau turun tangan lakukan hal ini sebagai bentuk tanggung jawabnya jadi istri Kapolres Gowa.

Ya, sejak jadi istri polisi, Uut Permatasari memang menjaga imejnya dengan baik demi menjaga martabat keluarganya.

Terlebih suaminya punya jabatan yang tinggi, Uut Permatasari tetap melakukan kewajibannya sebagai istri Kapolres Gowa meski sedang hamil anak kedua.

Seperti yang diketahui, Uut Permatasari menikah dengan Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015.

Wanita ini rela meninggalkan kehidupannya sebagai penyanyi dangdut untuk memenuhi kewajiban sebagai Ketua Organisasi Bhayangkari setempat.

Tujuh tahun setelah pernikahannya, Uut makin piawai menjalani peran tersebut.

Mantan penari 'Goyang Ngecor' ini kerap hadir dalam acara-acara kepolisian setempat.

"Ketua Bhayangkari Cabang Gowa berikan edukasi ke murid TK untuk jadi anak yang berbakti." tulis akun @polresgowa_sulsel (14/03/2022).

Baca Juga: Suaminya Pernah Diejek dan Dianggap Tak Cocok Punya Istri Cantik Jelita, Begini Respons Bijak Uut Permatasari Bela sang Kapolres Gowa Saat Disindir Netizen

Keseharian wanita yang bernama asli Utami Suryaningsih ini juga disibukkan dengan mengurus putranya, Rafif Athallah Pulungan.

Semua ini Ia lakukan walaupun sedang hamil anak ke-dua.