Find Us On Social Media :

Bak Kena Azab Jadi Pelakor di 'Show Window', Jeon So Min Kini Menjadi Cleaning Service dalam Drama Korea 'Cleaning Up', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 22 Maret 2022 | 08:08 WIB

Sinopsis drama Korea 'Cleaning Up' yang dibintangi Jeon So Min yang sebaiknya hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sukses bintangi 'Show Window', Jeon So Min kembali jadi pemeran utama dalam drama Korea 'Cleaning Up', hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Jeon So Min dalam drama Korea 'Cleaning Up', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Cleaning Up' yang dibintangi Jeon So Min.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan tontonan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Pada Senin (21/3/2022), Jeon So Min telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama baru JTBC yang berjudul 'Cleaning Up'.

Artis berusia 35 tahun itu sebelumnya telah sukses mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai pelakor dalam drama 'Show Window: The Queen's House'.

Selain Jeon So Min, drama Korea 'Cleaning Up' juga akan dibintangi Yeom Jung Ah dan Kim Jae Hwa.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Cleaning Up' bercerita tentang kisah para petugas kebersihan di sebuah perusahaan keamanan.

Baca Juga: Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah Akan Bintangi Sitkom Karya Yoo Byung Jae 'Unicorn', Jangan Nonton di Drakorindo

Mereka secara kebetulan mendengar informasi perdagangan orang dalam dan memasuki dunia perang saham.