Find Us On Social Media :

'Hadiah Terindah Untuk Orang Tua' Mayangsari Bahagia Luar Biasa Karena Sang Anak Teruskan Jejaknya

By Rissa Indrasty, Selasa, 22 Maret 2022 | 07:37 WIB

Mayangsari bersama Khirani Trihatmodjo saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, terjun ke industri musik tanah air sebagai penyanyi.

Mayangsari mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah memaksa anaknya mengikuti jejak dirinya untuk menjadi penyanyi. 

"Kalau anak saya ini nggak pernah nge-force dia lah, saya selalu ngebebasin dia, saya nggak pernah strict, 'kamu harus jadi penyanyi kamu harus jadi apa,' saya ngebebasin dia," ungkap Mayangsari saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Lantaran dang anak memiliki ketertarikan di bidang menyanyi, akhirnya Mayangsari pun mengikutsertakan sang anak dalam project album kerjasamanya dengan Melly Goeslaw

"Makanya pada saat saya bilang punya proyek ini, saya ajak dia terlibat di album ini, apalagi dia pikir Tante Melly, which is bukan pertama kali kerjasama," ungkap Mayangsari.

Apalagi, ini bukan kali pertama Khirani Trihatmodjo memproduksi lagu dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed."

Waktu pertama kali kerjasama sama Melly lagunya ciptaan saya, yang bikin musiknya Mas Anto, udah ketemu juga sama Melly, dia umur 7 atau 8 tahun saat itu, jadi dia udah ngerasa nyaman aja," ungkap Mayangsari.

Mayangsari menghaturkan rasa bahagia yang luar biasa karena sang anak meneruskan jejaknya sebagai penyanyi tanpa dipaksa.  

Betapa tidak, Mayangsari mengungkapkan keluarganya adalah keturunan seniman. 

Baca Juga: Sang Putri Terjun ke Industri Musik Seperti Mayangsari, Ternyata Begini Loh Respon Bambang Trihatmodjo

"Wuhhh, itu sih kayaknya hadiah terindah untuk orangtua kalau dia melakukan sesuatu, separuh hidup saya adalah seniman dan keluarga saya turunan seniman, begitu itu datang di anak saya, otomatis saya juga happy banget lah," ungkap Mayangsari.