Find Us On Social Media :

'Dari 100 Persen Hanya 10 persen Nafkah dari Dia' Puput Soal Alasannya Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Sebut Sudah Pisah Atap Sejak 2 Bulan Sebelum Vanessa Angel Meninggal

By Citra Widani, Selasa, 22 Maret 2022 | 09:37 WIB

Puput Sudrajat (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi sidang pertama perceraiannya dengan Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).

Laporan wartawan, Citra Kharisma

Grid.ID - Selain sudah tak satu visi, Puput membeberkan alasan lain mengapa dirinya menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Hal tersebut diutarakan Puput tatkala menghadiri sidang perceraian pertamanya dengan Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).

Didampingi kuasa hukumnya, Puput Sudrajat hadir sendiri karena pihak Doddy Sudrajat terlihat absen.

"Untuk sidang pertamanya sudah dijadwalkan tadi ya (Senin, 21/3/2022) klien saya sudah menghadiri persidangan pertamanya, kemudian tadi dari pihak Pak Doddy belum hadir."

"Artinya ada pemanggilan satu kali lagi untuk Pak Doddy, nanti kita tunggu respon selanjutnya dari Pak Doddy,"

"Jadwal persidangan selanjutnya di minggu berikutnya, tanggal 28 Maret 2022," ucap kuasa hukum Puput, Abdul Khodir Batubara, dikutip dari Youtube Sambel Lalap, Selasa (22/3/2022).

Ibu sambung mendiang Vanessa Angel itu mengatakan bahwa sang mantan suami hanya memberikan 10 persen dari total nafkah yang seharusnya diberikan.

Hal ini sudah berlangsung sejak awal pernikahan mereka di tahun 2016.

"Ya salah satunya intinya kita sudah gak bisa bersama lagi, gak bisa searah, gak bisa satu tujuan lagi."

Baca Juga: Berat Badan Turun 16 Kg, Puput Nastiti Devi Istri Ahok Pamer Body Langsing Usai Jalani Diet, Netizen: Makin Cantik Aja Nih

"Kalau untuk nafkah aku gak bisa ngomong tidak dinafkahi ya, pokoknya dari 100 persen ya 10 persen lah ada nafkah dari dia, ya sejak kita menikah," ucap Puput.