Find Us On Social Media :

Wajah Cantiknya Sempat Disembunyikan Rapat-rapat, Intip Potret Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin yang Bernama Unik, Bibir Mungil Merah Meronanya Bikin Gemes!

By Novita, Selasa, 22 Maret 2022 | 12:33 WIB

Sempat disembunyikan rapat, intip paras cantik anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddiin

Grid.ID - Wajah cantik anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin sempat disembunyikan pascalahir pada Jumat (18/3/2022).

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin memilih menyembunyikan sejenak wajah sang putri bukan tanpa alasan.

Sebab, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin ingin agar sang putri terhindar dari penyakit ain.

"Enggak ada alasan sih. Kita pengin anak terhindar dari ain saja dulu," ungkap risjiana Baharuddin saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Ia mengaku tak ingin langsung mempublikasikan bayinyaa yang baru laahir ke hadapan publik.

"Karena kan di Islam, takut kalau misal langsung dipublikasikan kalau habis berojol banget, gitu," lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengaku akan bertanya kepada orang tuanya terlebih dulu sebelum menunjukkan paras sang buah hati ke khalayak ramai.

"Kita akan tanya dulu sama oma opanya, sama neneknya untuk dijadikan 'tontonan' masyarakat," pungkasnya.

Tak heran bila masyarakat terutama penggemar yang dibuat penasaran dengan wajah anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin.

Baca Juga: Dijuluki Baby Fruity, Inilah Arti Nama Xarena Zenata Denallie Baharudin, Putri Pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Namun kini, rasa penasaran publik akhirnya terjawab usai keduanya membagikan potret cantik bayi yang akrab disapa baby fruity itu.

Tak hanya itu, Krisjiana Baharuddin juga mengungkap nama bermakna indah di balik paras menggemaskan anak pertamanya itu.