Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Punya Jet Pribadi, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Langsung Diskakmat Nikita Mirzani Usai Ngaku Tak Punya Pesawat: Mempermainkan Netizen dan Bawa-bawa Agama

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 23 Maret 2022 | 17:25 WIB

Shandy Purnamasari dan Juragan 99, Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Nama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari belakangan ini memang jadi buah bibir publik.

Usai kisruh mengenai klaim Paris Fashion Week, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kini menjadi sorotan lantaran kepemilikan jet pribadi.

Seperti diketahui, banyak publik yang mengira bahwa Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memiliki jet pribadi.

Pasalnya, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang tersebut pernah mengklaim memiliki pesawat pribadi dan kerap memamerkannya di akun medsos mereka.

Siapa sangka, baru-baru ini terkuak bahwa pesawat itu bukanlah milik mereka.

Dikutip dari TribunSeleb.com, Rabu (23/3/2022), kuasa hukum Juragan 99, Arman Hanis menyebut bahwa pesawat itu hanya sebatas pinjaman.

Menurut penuturan Arman, mereka telah melakukan perjanjian kerjasama dengan waktu tertentu untuk menggunakan pesawat tersebut.

"Mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai," kata Arman.

"Pesawat itu ya sudah tidak tahu ke mana, kan perjanjiannya sudah berakhir," imbuhnya.

Baca Juga: 'Pesawat Itu Sudah Tidak Tahu Lagi Kemana' Kuasa Hukum Juragan 99 Bocorkan Kepemilikan Jet Pribadi yang Diklaim sebagai Hadiah Pernikahan untuk Shandy Purnamasari!