Find Us On Social Media :

'Dr. Romantic 3' Belum Tayang, Han Seok Kyung Bakal Jadi Suami Setia yang Rawat Mantan Istri dalam'Maybe A Little Spicy Today', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 24 Maret 2022 | 10:07 WIB

 Foto Cover, Sinopsis drama Korea 'Maybe A Little Spicy Today' yang dibintangi Han Seok Kyu dan jangan lupa hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Han Seok Kyu siap menyapa penonton dengan membintangi drama Korea 'Maybe A Little Spicy Today', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Han Seok Kyu dalam drama Korea 'Maybe A Little Spicy Today', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Maybe A Little Spicy Today' yang dibintangi Han Seok Kyu.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, para pencinta drakor telah menanti kembalinya Han Seok Kyu dalam serial 'Dr. Romantic 3' sebagai Kim Sabu.

Sayangnya, penonton harus bersabar sedikit lebih lama, karena drama tersebut kabarnya akan tayang pada musim dingin tahun ini.

Sementara itu, pada Selasa (22/3/2022), Han Seok Kyu telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul 'Maybe A Little Spicy Today'.

Meski belum dikonfirmasi, namun artis Kim Seo Hyung kabarnya akan menjadi lawan main Han Seok Kyu dalam drama tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Remake dari Serial Inggris 'Cleaning Up' yang Diperankan Jun So Min, Yum Jung Ah, dan Kim Jae Hwa, Hindari Nonton di Drakorindo

'Maybe A Little Spicy' merupakan drama Korea yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama.