Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap! Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Bohong Soal Kepemilikan Private Jet-nya, Bukan Dibeli Untuk Hadiah Anniversary Melainkan...

By Citra Widani, Kamis, 24 Maret 2022 | 10:33 WIB

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 ternyata berbohong soal kepemilikan private jet-nya.

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan statement Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Juragan99 dan Shandy Purnamasari melalui kuasa hukumnya Arman Hanis mengatakan bahwa private jet yang selama ini dipamerkan ke publik ternyata bukan milik mereka.

Ya, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari hanya bekerjasama dengan salah satu pihak dan dikenakan tenggat waktu untuk menggunakan private jet tersebut.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis di Pancoran, Jakarta Selatan, dikutip dari TribunSeleb.com, Kamis (24/3/2022).

Karena masa kerjasamanya telah usai, kuasa hukum menyebut bahwa kliennya tak tahu menahu dimanakah keberadaan private jet tersebut sekarang.

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana."

"Iya kerja sama, bukan beli," tegas Arman Hanis.

Padahal, setahun lalu yakni pada bulan Januari 2021, pria yang memiliki nama asli Gilang Widya Pramana tersebut sempat diwawancarai oleh salah seorang Youtuber otomotif terkait kepemilikan private jet-nya.

Secara gamblang Gilang mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian besarnya sekaligus tak menyangka dapat membeli kendaraan senilai lebih dari 500 Miliar itu.

Baca Juga: 'Pesawat Itu Sudah Tidak Tahu Lagi Kemana' Kuasa Hukum Juragan 99 Bocorkan Kepemilikan Jet Pribadi yang Diklaim sebagai Hadiah Pernikahan untuk Shandy Purnamasari!

"Umur 31 punya private jet sendiri, rasanya gimana, mas?" tanya Fitria Eri.