Find Us On Social Media :

Beliebers Indo Jangan Sampai Kehabisan! Catat Tanggal Resmi Penjualan Tiket Konser Justice World Tour Justin Bieber Dibuka

By Citra Widani, Kamis, 24 Maret 2022 | 13:43 WIB

Konser World Tour Justin Bieber

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kabar bahagia untuk Beliebers alias penggemar Justin Bieber!

Ya, justin Bieber dikonfirmasi akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, pada 3 November 2022!

Dimulai dari tanggal 22 Oktober 2022, Justin Bieber memulai tour di negara-negara Asia, seperti Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Selain kota dan negara yang disebutkan di atas, kemungkinan besar suami Hailey Baldwin itu juga akan menggelar konser di negara Asia lain.

Lantas, kapan tiket penjualan konser Justice World Tour dibuka?

Melansir laman resmi JustinBieberinJakarta.com, Kamis (24/3/2022) tiket sudah mulai bisa dibeli pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di website tersebut.

Dalam waktu dekat, Justin Bieber akan menggelar konser di beberapa negara di sekitar Amerika dan negara Skandinavia pada Mei 2022.

Dilanjutkan dengan konser di Amerika Selatan, Afrika Selatan, dan Timur Tengah di bulan Oktober.

Setelahnya, Justin Bieber akan bertolak ke negara-negara di Asia, dilanjutkan dengan tour ke Australia dan New Zealand pada bulan November dan Desember.

Baca Juga: Ada Gumpalan Darah di Otak hingga Alami Stroke, Istri Justin Bieber Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang 

Sedangkan untuk negara-negara Eropa dan Inggris akan disinggahi di awal tahun 2023.