Find Us On Social Media :

Usia Kandungan Menginjak 4 Bulan, Irish Bella dan Ammar Zoni Gelar Tasyakuran Kehamilan Ketiga

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 24 Maret 2022 | 15:51 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni saat gelar syukuran 4 bulan kehamilan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja menggelar syukuran usia kehamilan 4 bulan.

Dalam pantauan Grid.ID, acara syukuran tersebut cukup meriah.

Acara dimulai dengan pengajian hingga kata sambutan dari keluarga.

Momen ini terlihat hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Alhamdulillah sekarang udah lewat 4 bulan, kami bersyukur banget, senang banget, makanya kita adain acara ini, tasyakuran, di mana kita bisa bersyukur bareng-bareng sama keluarga dan teman-teman," ujar Irish Bella saat Grid.ID temui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Setelah dikaruniai anak pertama, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku bersyukur karena dapat dipercayakan kembali untuk memiliki anak kedua.

Apalagi anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan.

Hal ini yang sangat dinanti-nantikan oleh keduanya.

Baca Juga: Putrinya Dinikahi Aktor Kondang Sekaligus Pebisnis Tajir, Begini Penampakan Rumah Ibunda Irish Bella yang Tak Kalah Mewah dari Hunian sang Artis, Nuansanya Serba Putih dan Cozy

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish," ucap Ammar.

Kendati begitu, Ammar dan Irish berharap calon bayi mereka selalu dalam keadaan sehat dan persalinannya nanti dilancarkan.