Find Us On Social Media :

Tak Hanya Jadi Pedangdut, Ayu Ting Ting Kini Nyambi Profesi Mentereng Ini, Andre Taulany Saja Sampai Gak Bisa Saingi

By None, Kamis, 24 Maret 2022 | 16:01 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID- Di luar profesinya sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting rupanya punya banyak pekerjaan sampingan.

Salah satunya yaitu menjadi komedian. Malahan sumber uang utama Ayu Ting Ting kini bukan lagi dari manggung, melainkan acara komedi.

Hebatnya lagi, Ayu Ting Ting juga berhasil menorehkan prestasi di bidang itu, sukses mengalahkan Andre Taulany dan Andhika Pratama.

Ya, perempuan yang dekat Ivan Gunawan ini mendapatkan penghargaan sebagai komedian selebriti terfavorit di ajang Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA).

ICA merupakan perhelatan acara penghargaan bergengsi yang merupakan apresiasi untuk industri dunia komedi dan para komedian Tanah Air yang digelar di GTV, Selasa (22/3/2022).

Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) sekaligus bertujuan untuk menebar semangat berkarya dan meningkatkan kualitas industri komedi Tanah Air.

Para komedian lintas generasi memperebutkan trofi kemenangan dari berbagai kategori.

Mulai dari Komedian Terfavorit, Komedian Target Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komika Terfavorit, Konten Komedi Digital Terfavorit hingga Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit.

Pada ajang ini, Komedian Selebriti Terfavorit diberikan kepada Ayu Ting Ting, Komedian Terfavorit diberikan pada Sule, Lifetime Achievement diberikan pada Warkop DKI (pelopor komedi di Indonesia), Komedian Digital Terfavorit pada Fadil Jaidi, dan lain-lain.

Baca Juga: Penampilan Baru Ayu Ting Ting Disebut Mirip Gadis Korea hingga Tuai Pujian Netizen: Kereeeeen

Membuka nominasi pertama malam itu, Seleb Komedi Terfavorit dibacakan Limbad, Bolot, Malih dan Celine Evangelista.

Nama pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, terpilih sebagai peraih trofi kategori Seleb Komedi Terfavorit.