Find Us On Social Media :

'Bukan Sesuatu yang Instan' Bangun RANS Entertainment Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rela Pontang-panting Keliling Agensi Buat Jualan

By None, Kamis, 24 Maret 2022 | 16:32 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu konglomerat di Indonesia.

Tidak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavia juga memiliki kerajaan bisnis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sangat populer di media sosial.

Lihat saja akun YouTube milik mereka, RANS Entertainment kini memiliki lebih dari 20 juta subscribers.

Ketika melihat berbagai video yang diunggah Rans Entertainment, banyak pula ditemukan promosi beberapa produk yang diiklankan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bisa dibayangkan betapa melimpahnya penghasilan yang didapatkan melalui family vlog yang diunggah Rans Entertainment ini.

Ternyata hal tersebut tak lepas dari perjuangan mereka ketika awal merintis bergabung di YouTube dengan tim mereka yang waktu itu masih sedikit.

"Mungkin kalau orang bilang tuh kayaknya kesannya gini kayak ih enak banget ya itu di Rans Entertainment kita berdua nge-vlog dapet uang terus gitu kan."

Tapi behind the scene-nya itu tuh panjang gitu banyak planning yang kita bikin, banyak yang itu kita harus mondar-mandir."

Baca Juga: Geser Pesona Luna Maya dan Nagita Slavina, Inilah Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting yang Berhasil Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia

"Kita bikin dulu, itu bukan sesuatu hal yang instan, semuanya butuh trust juga, butuh kita istilahnya 'berjualan' gitu," ujar Nagita Slavina kepada Atiek Nur Wahyuni, pemimpin Transmedia ketika berbincang dalam program Click with ANW (9/3/2021).

Bahkan istri Raffi Ahmad ini pun mengaku bahwa dulu ia sering menemui agency untuk presentasi dan follow up sendiri untuk Rans Entertainment.