Find Us On Social Media :

'Itu Dia yang Bikin' Julukan Crazy Rich Menjamur di Indonesia, Rudy Salim Sebut Raffi Ahmad Biang Keroknya, Insiden Ini Jadi Pemicunya

By None, Kamis, 24 Maret 2022 | 17:01 WIB

Raffi Ahmad

Grid.ID- Usai kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz mencuat, istilah crazy rich di Indonesia menjadi sorotan.

Pengusaha Rudy Salim turut buka soal suara soal asal usul istilah crazy rich di Indonesia.

Menurut Rudy Salim, Raffi Ahmad adalah biang kerok di balik populernya istilah crazy rich di Indonesia.

Pendapat itu dikatakan Rudy Salim dalam siaran podcast Deddy Corbuzier.

Memang, fenomena dari sebutan Crazy Rich yang diberikan kepada orang-orang yang dianggap kaya kian dikenal oleh masyarakat luas.

Bahkan beberapa masyarakat menganggap jika sebutan Crazy Rich tersebut disematkan kepada orang-orang yang memiliki banyak uang atau sangat Kaya raya.

Sosok Rudy Salim yang juga memiliki kekayaan berlimpah pun akhirnya ikut memberikan komentar mengenai julukan Crazy Rich tersebut.

Rudy mengungkapkan jika julukan dari Crazy Rich tersebut muncul dari seorang Artis yang kaya sehingga membuat dirinya dijuluki Crazy Rich.

Namun meskipun demikian, Rudy Salim mengaku jika tak ingin disebut sebagai Crazy Rich seperti halnya yang dijuluki ke orang orang kaya lainnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cantiknya Artis Kondang Mantan Menantu Keluarga Cendana, hingga Nikita Mirzani Senggol Status Sultan Raffi Ahmad

Dilansir dari Channel Youtube Deddy Corbuzier mengunggah pernyataan dari Rudy Salim yang mengungkap asal mula adanya Julukan Crazy Rich yang kini tersebar dimasyarakat luas, Selasa (22/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Rudy Salim membeberkan jika asal julukan dari Crazy Rich tersebut berasal dari Raffi Ahmad.