Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Gugat Cerai, Olla Ramlan Juga Ajukan Hak Asuh Anak

By Fikriah Nurjanah, Kamis, 24 Maret 2022 | 17:20 WIB

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Menyusul kabar mengenai gugatan perceraian yang diajukan oleh Olla Ramlan, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Taslimah memberikan sejumlah keterangan.

Beliau menyampaikan bahwa Olla Ramlan mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (23/3/2022).

"Pada tanggal 23 Maret 2022, hari Rabu telah mendaftar di Kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 1316/PDTG/2022/PAJS," ungkap H. Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

"Olla Ramlan Tissa binti Muhammad Ramlan mengajukan gugatan, dalam hal ini dikuasakan John Felix Tampubolon, sebagai Kuasa Hukumnya, melawan Muhammad Aufar Saddat bin Daniel Hutapea," jelas H. Taslimah. 

Selain itu, H. Taslimah juga menyampaikan hal-hal terkait gugatan yang diajukan oleh Olla Ramlan.

Olla disebutkan mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak.

"Gugatan tersebut diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar Sadat bin Danil Hutapea," jelasnya.

Sedangkan untuk alasan dari dilayangkannya gugatan tersebut, H. Taslimah belum bisa menyampaikan karena masih dalam proses.

Baca Juga: Gugatan Cerai Olla Ramlan Terhadap Aufar Hutapea Sudah Masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ini Kata Kuasa Hukum Soal Alasan Gugatan Dilayangkan

"Mengenai penyebab ini kan masih dalam proses, sehingga kami beum bisa menyampaikan apa yang menjadi landasan gugatan ini," tuturnya.