Find Us On Social Media :

Pertama Kali Terjun ke Ranah Komedi, Oka Antara Bongkar Alasan Terima Peran di Film 'Gara-Gara Warisan': Masuk ke Medan Perang

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 25 Maret 2022 | 11:37 WIB

Oka Antara bongkar alasan terima peran di film komedi 'Gara-gara Warisan'

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Gara-Gara Warisan resmi merilis poster dan teaser pada 24 Maret 2022, serta mengungumkan rencana perilisannya di bioskop pada tanggal 30 April 2022.

Film bertema drama komedi ini merupakan debut film yang disutradarai dan ditulis oleh komika Muhadkly Acho, serta diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia.

Film Gara-Gara Warisan dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, dan Sheila Dara.

Salah satu pemain yakni Oka Antara, mengaku bahwa ini adalah debut film drama komedi pertamanya.

Saat ditemui pada Konferensi Pers Launching Trailer Film Gara-Gara Warisan, di Metropole XXI Jakarta, Oka mengatakan bahwa film Gara-Gara Warisan ini, merupakan film komedi pertamanya sepanjang karir.

“Iya, ini film komedi pertama saya sepanjang karier, belum pernah main komedi sebelumnya. Jadi, kalau kata orang, selalu ada yang pertama pengalamannya,” ungkap Oka Antara di Metropole XXI Jakarta, pada Kamis, (24/03/2022)

Oka juga mengatakan bahwa dirinya bangga dapat bekerja dengan Ernest, orang terbaik dalam film komedi.

“Kebetulan di sini bangga sekali bisa bekerja dengan yang terbaik dalam film komedi, Ernest yang saya maksud. Karena memang Ernest kan sudah terkenal mencetak film film komedi box office,” katanya.

Oka mengaku bahwa dirinya telah lama kenal dengan Ernest.

Baca Juga: Beradegan Menantang di Film Foxtrot Six, Oka Antara: Kita Main Profesional!

Terjun sebagai pemain dalam film ini dirasakan oleh Oka, dirinya seperti Ernest dapat melihat sisi lain Oka dan dapat ditampilkan secara berbeda.