Find Us On Social Media :

Tantang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Terang Terangan Sindir Soal Gedung Mewah: Jangan Bilang Ini Kontraknya Juga Abis!

By Novia, Jumat, 25 Maret 2022 | 13:31 WIB

Kolase foto Nikita Mirzani, Shandy Purnamasari, Juragan 99

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Kebohongan Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari satu persatu terbongkar.

Sebelumnya, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengklaim produk kecantikannya MS Glow, mengikuti ajang bergengsi di Paris Fashion Week 2022.

Membuat publik heboh memuja MS Glow, nyatanya klaim tersebut dikabarkan bohong.

Sontak, publik yang merasa dibodohi turut melontarkan beragam sindiran pada Juragan 99 dan istrinya.

Tak sampai disitu saja, awal tahun 2021 lalu, Gilang Widya Pramana juga mengaku telah membelikan jet pribadi untuk istrinya sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Lagi-lagi, jet pribadi tersebut kembali dikabarkan hanya sewaan yang kini telah habis masa kontrak.

Dikutip dari TribunSeleb.com, Jumat (25/3/2022), kuasa hukumnya mereka, Arman Hanis telah menceritakan status jet pribadi yang sempat mereka klaim sebagai hak milik.

"Mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai," kata Arman.

"Pesawat itu ya sudah tidak tahu kemana, kan perjanjiannya sudah berakhir," jelasnya.

Baca Juga: Juragan 99 Minggir, Ini Baru The Real Crazy Rich! Sudah Jadi Konglomerat Dunia Sejak Embrio, Julia Stakhiva Sampai Bolak-balik London-Moskow Cuma Buat Potong Rambut!

Ramai menjadi sorotan, sejak kebohongan Juragan 99 dan istrinya terbongkar satu persatu, kini artis kontroversi Nikita Mirzani turut angkat bicara.