Find Us On Social Media :

Persunting Gadis Asal Indonesia, Bule Kaya Raya Ini Telan Pil Pahit Jatuh Miskin hingga Kehilangan Harta Rp 67 Miliar, Begini Kisahnya yang Bikin Media Inggris Tercengang!

By None, Sabtu, 26 Maret 2022 | 06:00 WIB

Bule asal Inggris ini kehilangan uangnya senilai Rp 67 miliar usai nikahi wanita asal Indonesia, kok bisa?

Grid.ID - Bule kaya raya asal Inggris ini menemui nasib apes usai mempersunting wanita asal Indonesia.

Bagaimana tidak? Usai menikah, bule asal Inggris itu justru jatuh miskin hingga kehilangan uangnya senilai Rp 67 miliar.

Kronologis Kejadian

Mengutip Intisari-online.com, Christhoper Forte mengaku tulus mencintai perempuan asal Indonesia yang kini menjadi istrinya itu.

Orangtua Christhoper Forte, Tony dan Gill, adalah orang-orang yang akan menyerahkan setiap sen terakhir dari uang pensiun mereka kepada istri baru anaknya.

Ketika Chris, putra mereka satu-satunya, jatuh cinta dan menikahi seorang perempuan muda cantik yang ditemuinya di tempat kerja, mereka memanjakannya.

Istri Chris, Juliana Posman, kelahiran Indonesia (yang mereka panggil Lia) membutuhkan uang untuk 'masalah visa', dan orangtua Chris tidak ragu untuk membantu.

"Dia memberi tahu mereka bahwa dia perlu menunjukkan kepada orang-orang imigrasi bahwa dia memiliki banyak aset di rekening banknya," kata Chris.

“Dia mengatakan pada saat visa selesai, mereka akan mendapatkan uang mereka kembali. Mereka percaya padanya. Kita semua melakukannya."

Namun rupanya Lia memakai uang pinjaman bukan untuk visa melainkan hanya untuk judi!

 Baca Juga: Viral Istri di Jawa Barat Izinkan Suami Nikahi Selingkuhan, Sampai Legowo Bantu Urus Pernikahan, Netizen Auto Tak Habis Pikir: Kok Diizinin Mbak?