Find Us On Social Media :

Terdeteksi Bucin Tingkat Langit ke-7, Al Ghazali Hujani Gadis Blasteran Indonesia-Prancis Ini dengan Gombalan Maut: Kata-kata Tak Akan Cukup Mengungkapkan Perasaanku

By Siti M, Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:00 WIB

Tampilan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Grid.ID - Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali memang diketahui sudah memiliki kekasih hati.

Ya, Al Ghazali ternyata berpacaran dengan sosok gadis cantik blasteran Indonesia-Prancis, bernama Alyssa Daguise.

Hubungan yang terjalin di antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise bahkan sudah berlangsung cukup lama dan diketahui oleh kedua belah pihak keluarga.

Meski pada kenyataannya cinta keduanya tak selalu mulus, nyatanya sampai detik ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise masih bersama.

Tak cukup sampai di situ, Alyssa Daguise juga sering terlihat hadir di acara keluarga besar Al Ghazali.

Dan yang membuat banyak orang baper, di berbagai kesempatan Al Ghazali tampak sering mengungkapkan keinginannya membawa hubungannya dengan Alyssa Daguise ke arah lebih serius.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (25/3/2022), Al Ghazali lagi dan lagi terlihat bucin akut dengan sang kekasih.

Ya, pada kesempatan itu, Al Ghazali terlihat membagikan 7 buah slide foto.

Yang mana semuanya berisikan foto sang pacar, dan kumpulan momen-momen saat keduanya berpose bersama.

Baca Juga: Warung Pecel Lele Pinggir Jalan Jadi Saksinya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tak Malu Pamer Kemesraan Sampai Sosor Pipi, Netizen Gaduh: Pipi Auto Lengket Amis

Dan di kolom keterangan postingannya, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu menuliskan kalimat manis berbahasa Inggris.

Yang berisi curahan hatinya betapa dirinya begitu mencintai Alyssa Daguise.