Find Us On Social Media :

Ditawari Sandal Tidur Mewah oleh Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Beri Reaksi Tak Terduga, sang Biduan Blak-blakan Lebih Pilih Alas Kaki yang Harganya Merakyat Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:47 WIB

Lesti Kejora beri reaksi tak terduga saat ditawari sandal mewah oleh Rizky Billar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar untuk pertama kalinya membagikan momen dirinya temani Lesti Kejora belanja sepatu di sebuat pusat perbelanjaan.

Rizky Billar bahkan sempat menawari sepasang sandal tidur mewah untuk Lesti Kejora.

Namun, sandal tidur mewah pilihan Rizky Billar itu justru ditolak mentah-mentah oleh Lesti Kejora.

Alih-alih membeli sandal tidur mewah yang harganya mahal, penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu justru memilih alas kaki yang harganya merakyat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lesti Kejora dalam video yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Jumat (25/3/2022).

Dalam video tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya mengaku ingin membelikan sepatu untuk seorang sahabat mereka.

Namun, Lesti Kejora rupanya juga ingin mencari sepatu untuk dirinya sendiri.

Saat sedang asyik mencoba sepatu, Lesti Kejora tiba-tiba disodori Rizky Billar sepasang sandal tidur mewah berwarna pink.

Baca Juga: Sekarang Sudah Jadi Suami Istri, Cara Lesti Kejora Luapkan Kekesalannya Pada Rizky Billar Dituding Alay, Netizen Langsung Berikan Pembelaan!

"Nih buat di rumah nih, serius, lucu," kata Rizky Billar kepada Lesti Kejora sambil menyodorkan sepasang sandal tidur pilihannya.