Find Us On Social Media :

Dibintangi Para Aktor Muda Korea Selatan, Yuk Simak Sinopsis Film 'Dream Maker' dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:24 WIB

Sinopsis film 'Dream Maker' yang dibintangi oleh para aktor muda Korea Selatan dan sebaiknya hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Butuh asupan tontonan Korea? Film 'Dream Maker' bisa jadi pilihannya, tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Penonton sebaiknya menghindari menonton film 'Dream Maker' di situs drakorindo ilegal.

Apalagi film 'Dream Maker' dibintangi oleh para aktor muda Korea Selatan, sehinga alangkah baiknya untuk menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Terlebih, kini juga telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan film Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, dan masih banyak lagi.

'Dream Maker' merupakan film bergenre sci-fi yang dibintangi oleh sederet artis dan aktor muda pendatang baru Korea Selatan.

Adapun aktor dan artis yang membintangi film tersebut, yakni Kim Jae Won, Lee Su Jeong, dan Kim Jon Hoo.

Melansir dari MyDramaList.com, film 'Dream Maker' bercerita mengenai sebuah perangkat tambahan yang mampu menciptakan mimpi virtual bernama Dreamband.

Baca Juga: Sehun EXO Menjelma Jadi Siswa SMA yang Jago Basket dalam Drama Korea 'Love, Do It', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Dalam film tersebut, Lee Su Jeong berperan sebagai Ji Seo Yoon, yang memodifikasi perangkat dan memantau mimpi orang lain.

Ji Seo Yoon juga merupakan sosok yang mengunggah konten dengan nama Admin K di media sosial umum SMA Hanyeong.