Find Us On Social Media :

Bersedia Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Ternyata Sosok Inilah yang Berjanji Akan Selalu Menjaga Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair Seumur Hidup, Siapa?

By None, Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:25 WIB

Sosok ini berjanji akan menjaga BCL dan Noah Sinclair

Grid.ID - Kepergian Ashraf Sinclair pada (18/2/2020) lalu memang sempat membuat publik terkejut sekaligus berduka. 

Pasalnya, Ashraf Sinclair tak diketahui memiliki riwayat sakit berat dan gemar berolahraga.

BCL sebagai sang istri pun sangat terkejut dan sempat terpuruk usai kehilangan Ashraf Sinclair. 

Setahun kepergian Ashraf Sinclair, BCL sudah bisa menceritakan kronologi kepergian mendiang suaminya kepada presenter Boy William.Dilansir dari laman kompas.com, BCL bahkan sempat mengobrol dengan Ashraf Sincalir dan menyebut tak ada tanda-tanda aneh dari sang suami.Kemudian, Ashraf pamit untuk tidur lebih dulu karena ia mengatakan hari itu cukup lelah, apalagi setelah melakukan olahraga cross fit. BCL merasa tak ada yang aneh dengan gelagat Ashraf. Ketika suaminya tertidur, BCL ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah beraktivitas seharian.

 "Terus dia bilang, 'capek nih habis cross fit tadi soalnya'. Oh ya sudah, 'aku tidur ya'. Dia tidur, gue ke kamar mandi bersihin muka, balik ke kamar gue bangunin sudah enggak bangun," cerita BCL.

Tak hanya BCL, kepergian Ashraf Sincalir secara tiba-tiba itu juga menyisakan kesedihan mendalam untuk keluarga besarnya, salah satunya adalah adik Ashraf Sincalir yakni Aishah Sinclair.

Baca Juga: Putrinya Berhasil Bangkit dari Kesedihan Usai Ditinggal Suami untuk Selama-lamanya, Ibunda BCL Kepergok Langitkan Doa Penuh Haru Buat Istri Ashraf SinclairAishah Sinclair menuliskan pesan manis untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Ia bahkan mengucap sebuah janji yang akan terus dilakukannya seumur hidup. Dilansir dari laman SajianSedap.ID pada Februari 2020 lalu, pesan tersebut ia unggah melalui laman Instagram pribadinya.Dalam unggahan tersebut juga tampak potret Aishah dan Ashraf saat kecil.

"Growing up he was my voice (literally - I spoke gibberish until two and he was the only on who understood), he protected me, marah me when I got out of hand (trust me, being the rebellious one I got many many scoldings). Even as adults, I would turn to him to get clarity when it came to making important decisions, get career and even fashion advice. He always made himself available to me, no matter how busy."

Aishah Sinclair mengatakan bahwa Ashraf adalah sosok kakak yang selalu ada untuknya.Laiknya seorang kakak, dikatakan Aishah, Ashraf selalu melindunginya dan memarahinya ketika Aishah Sinclair sulit diatur saat masih kecil.

Bahkan hingga Aishah Sinclair tumbuh dewasa, ia selalu meminta pendapat sang kakak.Entah itu untuk memilih keputusan yang penting seperti karier bahkan soal fashion.