Find Us On Social Media :

Sang Putra Terjun ke Dunia Bisnis di Usia Muda, Begini Cara Neng Wirdha dan Zecky Alatas Beri Dukungan

By Rissa Indrasty, Minggu, 27 Maret 2022 | 07:19 WIB

Neng Wirdha, Zecky Alatas, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi sekaligus anak Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, baru saja membuka toko roti Bakery & Pastry di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, sang anak, Azzadel Asad, juga turut berbisnis coffee shop yang letaknya persis di samping toko roti Neng Wirdha.

Azzadel Asad mengungkapkan bahwa mendirikan bisnis bukanlah hal yang mudah untuk anak seusianya.

"Kalau boleh jujur awalnya berat untuk me-manage (bisnis), apalagi diumur se-saya," ungkap anak Neng Wirdha, Azzadel Asad, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Neng Wirdha mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendukung bisnis yang tengah dijalani sang anak.

"Bagus sih, aku support, mendukung, so far ada apa-apa aku harus tau, artinya semua manage-nya kayak apa, karena sebagai orang tua harus ambil dari kacamata customer juga," ungkap Neng Wirdha.

Di samping itu, Neng Wirdha mengungkapkan dirinya bersama suami dan anaknya kerap kali meluangkan waktu untuk berbincang tentang bisnis mereka setiap malam.

"Azzadel kan selalu minta pendapat, setidaknya rutinitas kita tiap malem briefing di rumah udah sampai mana, karena suka evaluasi juga, salon, Jexx Coffee apa yang perlu diperbaiki," ungkap Neng Wirdha.

Baca Juga: Tuding Dhawiya Zaida Telah Memfitnah Dirinya, Wirdha Sylvina Geram: Kecewa Sekali! Itu Tidak Ada dan Tidak Benar!

Suami Neng Wirdha, Zecky Alatas, mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak yang sudah menggeluti dunia bisnis sejak dini.

"Yang jelas saya sebagai orang tua bangga kepada Azzadel dengan usia yang masih muda betul-betul bisa menjalankan Jexx Coffee dengan penuh tanggung jawab, walaupun ada monitoring dari kami," ungkap suami Neng Wirdha, Zecky Alatas.