Find Us On Social Media :

Kekayaannya Konon Tembus Rp 200 Miliar, Ternyata ini Sumber Uang Ayu Ting Ting yang Bukan Lagi dari Panggung Dangdut, Mampu Kalahkan Andre Taulany hingga Andhika Pratama

By None, Minggu, 27 Maret 2022 | 13:33 WIB

Kekayaannya Konon Tembus Rp 200 Miliar, Ternyata ini Sumber Uang Ayu Ting Ting yang Bukan Lagi dari Panggung Dangdut, Mampu Kalahkan Andre Taulany hingga Andhika Pratama

Grid.ID - Kekayaan Ayu Ting Ting disebut-sebut tembus Rp 200 miliar.

Punya kekayaan yang disebut-sebut tembus Rp 200 miliar, ternyata ini sumber uang Ayu Ting Ting yang bukan lagi dari panggung dangdut.

Ternyata sumber uang Ayu Ting ting yang bukan lagi dari panggung dangdut itu mampu kalahkan Andre Taulany hingga Andhika Pratama.

Ayu Ting Ting membuktikan jika sumber uang utamanya kini bukan lagi pedangdut. Putri Ayah Ozak kini mantap jadi komedian.

Bahkan, Ayu Ting Ting memperoleh penghargaan dari bidang itu dengan menyingkirkan Andre Taulany dan Andhika Pratama.

Ya, perempuan yang dekat Ivan Gunawan ini mendapatkan penghargaan sebagai komedian selebriti terfavorit di ajang Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA).

ICA merupakan perhelatan acara penghargaan bergengsi yang merupakan apresiasi untuk industri dunia komedi dan para komedian Tanah Air yang digelar di GTV, Selasa (22/3/2022).

Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) sekaligus bertujuan untuk menebar semangat berkarya dan meningkatkan kualitas industri komedi Tanah Air.

Para komedian lintas generasi memperebutkan trofi kemenangan dari berbagai kategori.

Baca Juga: 'Sudah Mau Masuk Ramadan' Dulu Sempat Ngotot Ingin Penjarakan, Kini Cabut Laporan Terhadap Keluarga KD, Pihak Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Tak Lanjutkan Kasus Hukum

Mulai dari Komedian Terfavorit, Komedian Target Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komika Terfavorit, Konten Komedi Digital Terfavorit hingga Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit.

Pada ajang ini, Komedian Selebriti Terfavorit diberikan kepada Ayu Ting Ting, Komedian Terfavorit diberikan pada Sule, Lifetime Achievement diberikan pada Warkop DKI (pelopor komedi di Indonesia), Komedian Digital Terfavorit pada Fadil Jaidi, dan lain-lain.