Find Us On Social Media :

'Dia yang Story in, Aku Gak Ngerti' Vanessa Khong Soal Media Sosialnya yang Diambil Alih Indra Kenz Untuk Posting Keuntungan Trading

By Citra Widani, Minggu, 27 Maret 2022 | 16:27 WIB

Vanessa Khong sebut Indra Kenz ambil alih media sosialnya untuk mengunggah soal hal-hal berbau trading.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz baru-baru ini buka suara dan mengklarifikasi beberapa isu miring yang menyeretnya.

Untuk diketahui bahwa Indra Kenz telah berstatus sebagai tersangka dan ditahan terkait dugaan penipuan berkedok binary option Binomo.

Menurut pengakuannya, Vanessa Khong tak tertarik sama sekali dengan hal-hal yang berkaitan dengan trading.

Ia menyebut bahwa Indra Kenz sudah bergelut di bidang tersebut sebelum kenal dengannya, sehingga sama sekali tak ada hubungan antara ia dan kasus yang kini menjerat sang kekasih.

Hal tersebut diutarakan Vanessa saat menjawab salah satu komentar netizen di DM Instagram-nya yang mengatakan bahwa ia sering kali mengunggah hasil keuntungan trading di media sosial.

Ternyata, Indra Kenz lah yang mengambil alih akun media sosialnya, dan mengunggah postingan tersebut.

Tak sampai di situ, Vanessa juga menegaskan bahwa semua yang diunggah di media sosial hanyalah demi konten semata.  

"Lah kan tapi kamu ikut main juga di Binomo, kan dulu sering buat story juga pas lagi profit pas mau tarik dana. Kok sekarang bilang gak tertarik, gak boleh bohong ih," ujar salah seorang netizen.

"Kan aku udah bilang, aku gak paham dan gak tertarik soal trading."

Baca Juga: Ini Dia Tumpukan Uang Tunai 1,2 Miliar Milik Indra Kenz yang Berhasil Disita, Polisi Masih Incar Barang Bukti Lainnya!

"Udah dibilang kan itu cuman konten doang, dia yang story-in, aku gak ngerti."