Find Us On Social Media :

Harus Tanggung Derita Sendiri Tanpa Irwan Mussry, Begini Kondisi Maia Estianty Selepas Dilarikan ke Rumah Sakit, Eks Ahmad Dhani Ambruk Gegara Diet Ketat?

By None, Minggu, 27 Maret 2022 | 19:47 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID- Di saat suami Irwan Mussry tengah di luar negeri, musisi Maia Estianty mendadak jatuh sakit hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di tengah malam.

Menurut hasil pemeriksaan, terungkap bahwa Maia Estianty mengalami GERD.

Kondisi tersebut membuat Maia Estianty merasakan sakit di bagian perutnya.

Beruntung Maia saat itu tengah ditemani oleh Dul Jaelani yang bertidak cepat saat ayah sambungnya tersebut tak bisa mendampingi sang ibu.

Alhasil Maia pun langsung mendapat penangan di IGD rumah sakit yang membuat kondisinya segera pulih.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya, Sabtu (26/3/2022) Maia langsung diizinkan pulang dan bisa beristirahat di rumahnya sendiri.

Masih dalam kondisi yang begitu lemas, Maia tampak tertidur seorang diri di atas sofa ruang keluarga kediamannya dengan menggunakan selimut.

Kabar dilarikannya Maia ke rumah sakit itu pertama kali diketahui melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malesm. So sweet @duljaelani love you. Pertama kali kena GERD ampun deh sakitny,” tutur Maia.

Baca Juga: Nyaris Jadi Besan Maia Estianty, Inilah Sosok Ibu Marsha Aruan yang Jarang Tersorot Kamera, Pesona Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan sang Putri dan Masih Awet Muda

Kondisinya tersebut langsung mengundang kepanikan para kerabat serta orang terdekat termasuk ketiga putranya sendiri.

“GWS Bunda,” ucap Dul.