Find Us On Social Media :

Kisah Cintanya dengan Ahn Hyo Seop di 'A Business Proposal' Belum Kelar, Kim Sejeong Sudah Ancang-ancang Move On ke 'Today's Webtoon', Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 27 Maret 2022 | 19:57 WIB

Sinopsis drama Korea 'Today's Webtoon' yang dibintangi Kim Sejeong dan sebaikna hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kim Sejeong rupanya siap move on dari 'A Business Proposal' dengan membintangi drama Korea 'Today's Webtoon', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan karakter yang diperankan Kim Sejeong dalam drama Korea 'Today's Webtoon', penggemar sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penggemar pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Today's Webtoon' yang dibintangi Kim Sejeong.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney_, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Nama Kim Sejeong kini tengah menjadi perbincangan para pencinta drama Korea berkat perannya dalam serial 'A Business Proposal'.

Mantan personel I.O.I itu sukses memukau penonton lewat chemistry yang dibangunnya dengan Ahn Hyo Seop.

Berkat kemampuan aktinya tersebut, maka tak heran jika Kim Sejeong banyak diincar untuk membintangi drama Korea.

Pada Jumat (25/3/2022), Kim Se Jeong bahkan telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama SBS berjudul 'Today's Webtoon'.

Baca Juga: Sehun EXO Menjelma Jadi Siswa SMA yang Jago Basket dalam Drama Korea 'Love, Do It', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Sementara itu, aktor Nam Yoon Su kabarnya tengah diincar tim produksi untuk menjadi lawan main Kim Sejeong dalam drama tersebut.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Today's Webtoon' bercerita tentang kisah On Ma Eun, mantan pemain judo yang pensiun dan kini menjadi editor webtoon.