Find Us On Social Media :

Tetap Jaga Silaturahmi di Ramadan 2022 Meski Jadi Bang Thoyib, Ini Inspirasi dan Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Ayah

By Maria Novika, Senin, 28 Maret 2022 | 08:40 WIB

Jaga Silaturahmi di Momen Ramadan 2022 walau Kini Jadi Bang Thoyib, Berikut Inspirasi Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Ayah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Jadi salah satu hal wajib di momen Ramadan 2022, bangun silaturahmi dengan orang terdekat juga tak kalah penting.

Tidak hanya perlu membangun hubungan dengan Allah, silaturahmi dengan keluarga di momen Ramadan 2022 punya kesan penting pula, terutama dengan ayah.

Untuk yang tidak bisa mudik namun tetap ingin bangun silaturahmi di momen Ramadan 2022 dengan ayah, berikut piliah ucapan selamat Idul Fitri yang bisa jadi inspirasi.

Dikenal sebagai bulan suci dan juga bulan penuh ampunan, berbagai hal dan tradisi tetap terjaga di momen Ramadan 2022 dan tiap tahunnya.

Meski tidak semua orang bisa pulang ke kampung halaman, silaturahmi tetap harus terjaga.

Bukan hanya sekedar jalin silaturahmi dengan orang terdekat, anggota keluarga seperti ayah.

Tidak perlu pusing memikirkan kata-kata, ada beberapa pilihan pesan yang bisa dkirimkan untuk ayah.

Karena itu, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri menurut BestMessage.org.

1. On the pious occasion of Eid, I wish Allah blesses you with health, happiness and prosperity because you are the best Dad in the world. I pray that together we celebrate this beautiful festival with high spirits and great enjoyment. Sending you best wishes on Eid. Eid Mubarak Dad.

Baca Juga: Ramadan 2022 Tinggal Hitungan Hari, Simak Tata Cara Salat Tahiyatul Masjid, Amalkan Bila Ingin Dosa dan Masalah Hidup Sirna

(Di momen Idul Fitri ini, aku berdoa semoga ayah dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran dari Allah karena adalah ayah yang terbaik di dunia. Semoga kita bisa merayakan momen Lebaran bersama dengan penuh semangat dan bahagia. Selamat Idul Fitri ayah)