Find Us On Social Media :

Inspirasi Motif Songket pada Koleksi Ramadhan 2018 Ria Miranda dalam Zalora Private Trunk Show

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 4 Mei 2018 | 10:12 WIB

Ria Miranda dalam Private Trunk Show bersama Zalora pada Kamis (03/05), di Decanter House, Kuningan Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjelang bulan Ramadhan, desainer Ria Miranda baru saja meluncurkan koleksi busana modest rancangannya.

Hal ini dirasa wajar bagi Ria Miranda yang ingin turut memanjakan pelanggan setianya agar terlihat modis di berbagai kesempatan.

Setelah sukses dengan koleksi-koleksi sebelumnya, kini perancang asal Minang ini kembali mengangkat budaya tanah kelahirannya untuk koleksi Ramadhan 2018.

(Baca juga: Koleksi Tenun Khas Sulawesi Tenggara Bertajuk 'Kaghati Muna' di Muslim Fashion Festival 2018)

Deretan busana modest tersebut dipamerkan oleh Ria Miranda dalam Private Trunk Show bersama Zalora pada Kamis (03/05), di Decanter House, Kuningan Jakarta.

Tema Gadih Minang diangkat oleh Ria Miranda pada koleksi "Minang Rancak" yang menceritakan perilaku, sifat dan tipikal seorang gadis Minang.

Warna-warna pastel yang lembut dan cutting pakaian yang simpel nan sederhana memberikan kesan menawan dan merepresentasikan sosok gadis dari tanah Padang.

(Baca juga: Lihat yuk Koleksi Terbaru Khanaan Shamlan di Muslim Fashion Festival 2018!)

"Dalam kolaborasi dengan Zalora, saya menuangkan identitas diri saya yang berasal dari Padang. Saya terinspirasi dari gadis Minang yang terkenal dengan sifatnya yang lemah lembut dan menyenangkan," ungkap Ria Miranda saat ditemui Stylo Grid.ID di sela-sela acara Trunk Show tersebut.