Find Us On Social Media :

Padahal Niatnya Bahagia Dinikahi Bule Turki, Rohimah Malah Ngeluh Gegara Kesulitan Ngobrol dengan Suaminya, Mantan Kiwil Curhat Kejadian Ini: Tidak Gampang

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 28 Maret 2022 | 12:20 WIB

Rohimah keluhkan kesulitannya ngobrol dengan sang suami dan curhat soal kejadian ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Mantan istri Kiwil, Rohimah, harusnya sedang berbahagia karena telah menikah lagi dengan bule Turki yang tampan.

Sayangnya, Rohimah harus bertemu dengan sederet masalah setelah dinikahi oleh bule Turki yang bernama Zeki Bayrak Iskander.

Padahal, Rohimah sendiri menikah dengan Zeki agar hidupnya penuh kebahagiaan.

Bagaimana tidak? Rohimah sebelumnya sempat nelangsa selama lebih dari 20 tahun saat hidup bersama Kiwil.

Sebagai istri pertama, Rohimah bolak-balik dimadu dan dipoligami oleh Kiwil.

Rohimah pun bak legawa terus menerus hatinya diduakan oleh Kiwil selama berumah tangga.

Hingga akhirnya, Rohimah memilih pisah dan kini kembali menikah dengan bule Turki setelah satu tahun cerai dari Kiwil pada 10 Februari 2021 lalu.

Namun tak semudah itu, Rohimah menemukan kesulitan lagi setelah menikah dengan Zeki, terutama soal bahasa.

Rohimah juga menyinggung dan curhat soal kejadian yang membuatnya harus berusaha keras agar bisa menyesuaikan kehidupan rumah tangganya yang baru dengan warga negara asing.

Baca Juga: Innalillahi, Baru Saja Panen Kebahagiaan Dipinang Pengusaha Kaya Asal Turki, Rohimah Alli Justru Bagikan Kabar Sedih, Terbaring Lemah di RS Gegara Hal Ini

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Rohimah curhat panjang lebar soal kehidupan rumah tangganya yang baru berjalan satu bulan sejak 24 Februari 2022 lalu.