Find Us On Social Media :

'Kaya Karena Harta Dia Itu Salah Besar' Bantah Dapat Aliran Dana dari Indra Kenz, Vanessa Khong Beberkan Aset Kekayaan yang Dimilikinya Sejak Sebelum Lahir

By Rissa Indrasty, Senin, 28 Maret 2022 | 15:23 WIB

Indra Kenz dan Vanessa Khong

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Wanita yang dekat dengan Indra Kenz, yaitu Vanessa Khong, belakangan ini turut menjadi sorotan publik.

Seperti yang diketahui, Indra Kenz saat ini terjerat hukum kasus investasi bodong berkedok trading via aplikasi di Binary Option.

Sebelumnya, Indra Kenz pernah membuat konten bahwa dirinya selalu memberi uang jajan pada Vanessa Khongg sebesar Rp 2 miliar perbulan.

Hal tersebut pun memunculkan pertanyaan perihal sumber dana uang jajan yang diberikan Indra Kenz kepada Vanessa Khong selama ini.

Menanggapi hal ini, Vanessa Khong mengungkapkan bahwa pernyataan Indra Kenz memberikannya jajan Rp 2 miliar perbulan hanyalah untuk kebutuhan konten.

Vanessa Khong menegaskan bahwa dirinya tak pernah ada sangkut pautnya terhadap kasus investasi bodong Indra Kenz.

"Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungan sama aku dan keluarga aku, dia udah trading-trading dari 2018 sebelum kenal aku dan nggak pernah tanya-tanya karena nggak tertarik soal trading-tradingan, dah tu aja, semoga semuanya clear," tulis Vanessa Khong di story Instagramnya yang dikutip Grid.ID melalui akun gosip @rumpii_asiik, Senin (28/3/2022).

Sejak sebelum dan sesudah mengenal Indra Kenz pun, Vanessa Khong mengungkapkan kondisi ekonomi keluarganya sangat baik.

Baca Juga: Lelah Dituduh Diberi Uang Jajan Rp 2 Miliar Perbulan, Vanessa Khong Akhirnya Bongkar Aib Indra Kenz yang Selama Ini Pamer Kekayaan

"Aku kenal dia itu awal November tahun 2020, dan sebelum kenali dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali, dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari seblum aku lahir," lanjut Vanessa Khong.